31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama > Anda Pengantin Baru Atau Pengantin Lama Ada Baiknya Mencoba Posisi Ini Agar Hubungan Intim Bisa Saling Memuaskan 🙂


PENTING..!!!!

Konten ini Ditujukan Untuk Anda Yang Sudah Memiliki Pasangan Yang Sah Alias Menikah

Kami Tidak Bertanggung Jawab Jika Konten Ini Di Praktekkan Oleh Anda Yang Belum Menikah

Dosa Di Tanggung Anda ..!!!

Taukah anda bahwa untuk mencapai puncak kenikmatan seksual atau orgasme dalam berhubungan intim anda harus memperhatikan gaya atau posisi hubungan intim , Karena memang tidak dapat dipungkiri bahwa gaya posisi berhubungan intim sangat berpengaruh sekali.

Selain mempengaruhi tingkat puncak kenikmatan , ternyata gaya posisi berhubungan intim juga sangat berpengaruh terhadap durasi hubungan intim, Perlu anda ketahui bahwa durasi hubungan intim ini juga sangat erat sekali dengan tingkat kepuasan pasangan suami istri, Biasanya semakin lama durasi bercinta, kepuasan yang di dapat akan lebih nikmat dan sangat memuaskan.

Dan jika pria tidak bisa tahan lama ( ejakulasi dini atau sperma cepat keluar) , maka kemungkinan besar pasanganya tidak akan terpuaskan dan hal ini dapat memicu permasalahan dalam rumah tangga. Oleh sebab itu sangat penting untuk memperhatikan berbagai macam aspek sebelum melakukan hubungan intim, termasuk mempersiapkan berbagai macam gaya hubungan intim agar ketika hubungan intim, keduanya bisa merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Dikutip dari berbagai macam sumber, berikut ini 31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama Dan Saling Puas Memuaskan.

Posisi Seks Umum Yang Banyak Di Praktekan Pasangan Suami Istri

Posisi Menungging Atau Bahasa Kerenya ” Doggy Style “

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

Posisi menungging merupakan posisi seks dasar , dan kebanyakan pasangan suami istri pasti pernah melakukan gaya hubungan intim ini.

Untuk memulai posisi ini, dimulai dengan menyuruh sang istri untuk menungging , hal yang harus diperhatikan wanita untuk melakukan posisi ini adalah bagian tangan dan lutut karena tangan dan lutut ini berperan penting karena menjadi penopang ketika berhubungan intim.

Jika sang istri sudah pasa posisinya maka suami tinggal berdiri dengan lutut di tekuk seperti yang terlihat pada gambar dan tangan berpegangan pada bagian pinggul istri.

Posisi seperti ini sangat memudahkan pria untuk memompa, dan memudahkan Mr P menuju G spot wanita, sehingga tidak heran jika posisi ini membuat wanita terengah-engah keenakan.

Posisi Menindih Wanita Atau Missionaris

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

Posisi seks misionaris merupakan gaya posisi bercinta yang paling dasar dan pasti pernah dilakukan semua pasangan suami istri.

Penamaan misionaris ini disebabkan posisi ini merupakan posisi paling alami dan sopan serta sangat romantis. Posisi ini dimulai dengan wanita dibawah dengan posisi terlentang dan diatasnya adalah pria.

Posisi ini memiliki keintiman yang luar biasa, dimana pria dapat menatap langsung wajah wanita dan bisa melakukan ciuman sambil penetrasi, hal ini dapat membuat wanita lebih terangsang dan cepat mencapai klimaks.

Posisi ini juga memudahkan pria dapat mengatur tempo kecepatan ketika sedang memompa pasanganya. Hal yang paling dinikmati dari posisi ini adalah pasangan suami istri dapat merasakan sentuhan langsung dari kulit ke kulit dan hal ini dapat membuat pasutri sangat terangsang dan sangat cocok untuk foreplay.

Posisi Wanita Diatas Atau Woman On Top

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

Posisi seks selanjutnya yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri adalah posisi wanita diatas atau woman on top. Posisi ini sangat cocok untuk wanita yang ingin berperan sebagai pengendali dalam hubungan seksual, Hal ini tentunya harus dibarengi dengan kondisi badan yang fit, karena posisi ini sangat memerlukan tenaga yang ekstra.

Posisi woman on top juga dapat menunjukan sejauh mana ke agresifan wanita, karena posisi ini benar-benar menunjukan wanita sebagai supir dalam hubungan seksual.

Posisi hubungan intim ini juga sangat disenangi kaum wanita karena dapat memberikan kenikmatan yang maksimal, hal ini karena Mr P dapat masuk dengan maksimal ke dalam vagina.

Pencapaian kenikmatan wanita juga diimbangi dengan peranan pria dalam merangsang wanita, Dalam posisi ini posisi payudara berada di hadapan pria, hal ini dapat memudahkan pria untuk memainkan payudara, biasanya kaum pria memainkanya dengan cara menjilat dan meremas payudara, hal ini sangat merangsang sekali untuk wanita dan mempercepat wanita untuk mencapai titik puncak kenikmatan.

Itulah 3 posisi seks gaya bercinta yang paling umum dan paling dasar dalam berhubungan intim. Mungkin hampir semua pasangan suami istri sudah mencoba posisi tersebut.

Bagi anda yang ingin mencoba hal hal baru, berikut ini akan kami bahas mengenai variasi gaya bercinta lainya agar anda tidak bosan dengan posisi seks yang hanya itu-itu saja.

VARIASI POSISI BERCINTA LAINYA YANG DAPAT SALING PUAS MEMUASKAN dan PALING HOT DALAM HUBUNGAN INTIM

Posisi Woman On Top Terbalik

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

Posisi ini sama hal nya dengan posisi woman on top, Namun pada posisi ini posisi wanita membelakangi wajah suami.

Posisi ini juga hampir mirip dengan posisi dogy style, namun posisi pria dalam posisi ini dilakukan dengan cara terlentang.

Dalam posisi ini, wanita tetap memegang kendali karena posisinya sebagai penunggang. Sehingga sama halnya dengan posisi woman on top jika ingin mempraktekan posisi ini, usahakan kondisi stamina wanita harus benar-benar fit.

Sensasi yang dirasakan ketika melakukan posisi ini agak sedikit berbeda dengan posisi woman on top, Posisi ini dinilai lebih merangsang, hal ini karena posisi Mr P dan vagina saling berhadapan sehingga membuat Mr P dapat masuk dengan sangat mudah dan sangat dalam sehingga mampu mencapai titik G spot wanita dengan maksimal

Namun bagi anda yang ingin mempraktekan posisi ini disarankan untuk tidak terlalu agresif, karena jika terlalu agresif di khawatirkan dapat membuat Mr P pria menjadi cidera, hal ini dapat disebabkan karena Mr P terlalu tertarik ke ke belakang ketika sedang di goyang-goyang.

Posisi Woman On Top Terbalik Dengan Kaki Wanita Menyilang

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

Posisi ini merupakan variasi dari posisi Woman On Top Terbalik, namun pada posisi ini kaki wanita disilangkan pada kaki pria dan kaki yang satunya bertumpu pada lantai sebagai tumpuan untuk memudahkan melakukan goyangan.

Sensasi yang dirasakan mungkin sama saja dengan posisi yang sebelumnya, Namun yang membedakan posisi ini dengan posisi sebelumnya adalah wanita dapat lebih mudah melakukan goyangan, karena kaki sebelah menjadi tumpuan untuk melakukan goyangan.

Posisi ini dapat membuat pria menjadi lebih nikmat dan bergairah, Namun anda juga harus berhati-hati jika ingin melakukan posisi ini. Gaya berhubungan intim seperti ini juga sangat rentan menyebabkan cedera pada Mr P.

Posisi Duduk Di Pangkuan Pria

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

Posisi seks yang paling hot selanjutnya bisa anda coba dengan cara duduk. Untuk memulai posisi ini sebaiknya anda cari tempat yang nyaman terlebih dahulu, biasanya posisi ini dilakukan di pojokan tembok, hal ini agar pria memiliki sandaran.

Dalam posisi ini, wanita tetap sebagai pengendali dalam hubungan intim. Posisi ini ternyata dapat membuat wanita lebih merasakan sensasi yang sangat nikmat, Mungkin karena Mr P dapat masuk ke dalam vagina secara maksimal dan mencapai titik G Spot sehingga membuat wanita keenakan dengan posisi ini.

Selain itu posisi ini juga dapat memudahkan pria untuk mencumbu bagian leher wanita dan dapat berhubungan intim sambil memeluk erat, berciuman dan merangsang wanita secara maksimal.

Posisi ini tidak terlalu membahayakan, Jika anda bosan dengan posisi seks sebelumnya, anda bisa mencoba variasi posisi seks ini.

Posisi Nungging Di Ganjal Bantal

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan LamaPosisi ini mungkin hampir mirip dengan posisi Dogy Style dimana posisi wanita dalam keadaan menungging, namun pada posisi ini wanita menungging dalam keadaan tengkurap dan di ganjal dengan bantal.

Mengapa harus di ganjal dengan bantal ? Alasan mengganjal wanita dengan bantal di bagian perut adalah untuk memudahkan memasukkan Mr P Ke dalam vagina, karena jika tidak diganjal pria akan sulit untuk memasukkan rudalnya.

Posisi ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin melakukan dogy style namun malas untuk menungging dengan tumpuan tangan. Posisi ini dinilai tidak terlalu melelahkan wanita.

Variasi Posisi Seks Lainya Yang Memudahkan Pria Melakukan Oral Seks Pada Wanita

Posisi Wanita Duduk Di Kursi

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

Woman On The Chair atau posisi seks wanita duduk diatas kursi merupakan posisi seks yang sangat cocok untuk melakukan oral seks pada wanita.

Untuk melakukan posisi ini tentunya anda harus menyiapkan kursinya terlebih dahulu. Posisi wanita dengan duduk di kursi dapat memudahkan pria melakukan oral seks, hal ini karena vagina dapat dibuka secara maksimal dan tidak terhalang apapun.

Berikut ini Posisi Oral Seks Lainya

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

Itulah beberapa posisi SEKS yang dapat memudahkan pria untuk melakukan seks oral pada wanita. Jika anda menyukai seks oral dan ingin memuaskan wanita secara maksimal dan membuatnya mendesah anda bisa mencoba posisi ini.

Variasi Posisi Gaya Bercinta Yang Ekstrem

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi bercinta yang cukup ektrem, berikut ini ada beberapa gaya bercinta yang menurut kami cukup ekstrem, karena sangat berbahaya sekali jika terjadi kesalahan.

Posisi Waterfall Atau Air Terjun

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

Jika dilihat dari gambar, posisi seks ini memang mirip seperti air terjun yang mengalir. Bagi anda yang menyukai hal hal baru dalam melakukan hubungan intim, anda bisa mencoba dengan mempraktekan posisi ini.

Katanya sih posisi ini dapat melancarkan peredaran darah ke otak pada pria dan dapat membuat pria daya ingat pria menjadi meningkat. Namun jika terlalu lama dapat berbahaya.

Posisi Bercinta Duduk Di Mesin Cuci

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

Posisi ini mungkin Sangat jarang di praktekan oleh suami istri. Namun jika anda ingin mencoba hal yang baru tidak ada salahnya untuk mencoba posisi ini.

Biasanya posisi ini dilakukan oleh bule-bule yang kebelet ingin melakukan hubungan intim. Karena ga ada tempat jadi melakukan hubungan intim di atas mesin cuci hehe.

Posisi Seks Di Tangga

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

Jika anda memiliki rumah dengan lantai 2 atau lantai 3 mungkin bisa mencoba posisi seks ini. Posisi seks ini memang jarang di praktekan , apalagi di indonesia. Kalau di luar negeri mungkin banyak yang mempraktekan hehe.

Kebanyakan pasangan suami istri mempraktekan posisi ini mungkin karena sudah gak kuat dan ga tahan ingin sekali melakukan hubungan intim, sehingga langsung di hajar di tangga ajah.


PENTING..!!!!!!

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

APAPUN POSISI SEKS YANG ANDA PRAKTEKAN SANGAT MEMALUKAN JIKA BARU MASUK UDAH MUNCRAT DULUAN

IYA GAK ?

MALU DONG SAMA ISTRI HEHE

TAPI TENANG, KAMI PUNYA SOLUSINYA


INGIN KUAT dan TAHAN LAMA KETIKA BERHUBUNGAN INTIM ?

KONSUMSI OBAT KUAT HERBAL DARI GAMAT EMAS BERNAMA ” GAMAT EMAS KAPSUL “

SEKS JADI LEBIH NIKMAT dan TAHAN LAMA SECARA ALAMI

100% AMAN dan TANPA EFEK SAMPING

KHUSUS YANG PESAN HARI INI ( ) OBAT BISA DIKIRIM DULU dan TRANSFER UANG SETELAH OBAT SAMPAI.

ADA GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK PEMESANAN 2 BOTOL KEATAS dan ADA GRATIS 5 BOTOL UNTUK ANDA YANG MEMBERIKAN TESTIMONI

Kini telah hadir produk obat kuat herbal yang dapat membuat pria menjadi KUAT dan GAGAH PERKASA ketika berhubungan intim.

Produk Walatra Gamat Emas Kapsul Sangat Ampuh dalam mendongkrak STAMINA KAUM PRIA dan Membuat Mr P menjadi EREKSI LEBIH KERAS sehingga mampu membuat pria menjadi tampil KUAT dan GAGAH PERKASA ketika bercinta.

Produk obat kuat herbal Gamat Emas Kapsul saat ini telah menjadi produk obat kuat kelas premium yang paling populer dan paling banyak diminati kaum pria karena khasiat dan manfaatnya yang benar-benar TOKCER membuat pria menjadi KUAT dan TAHAN LAMA dalam berhubungan intim.

Dan yang paling penting adalah produk obat tahan lama herbal ini semua bahanya terbuat 100% dari bahan herbal alami yakni terbuat dari gamat emas ( sejenis hewan laut) dan tidak ada campuran zat kimia sedikitpun di dalamnya sehingga BENAR-BENAR AMAN dan TANPA EFEK SAMPING.

Salah satu Keunggulan Gamat Emas Kapsul ialah EREKSI MASIH PERKASA MESKIPUN SUDAH MUNCRAT BERKALI-KALI , Mau berapa ronde pun SELALU SIAP..!! BIKIN ISTRI ANDA PUAS dan KEWALAHAN

RINCIAN PRODUK OBAT KUAT GAMAT EMAS KAPSUL :

31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan LamaKode Pemesanan : GEK-OBAT KUAT

Nama Produk : Walatra Gamat Emas Kapsul

Bentuk : KAPSUL

Isi : 100 KAPSUL

Komposisi : Ekstrak Gamat Emas Species Stichopus Hermani

Aturan Pakai : 3 x 3 kapsul Setiap hari

Di Produksi Oleh : CV JOGJA NATURAL HERBAL

Distributor Tunggal : PT BERKAH WALATRA

HARGA : Rp.305.000/ Botol ( isi 100 kapsul )

Khasiat Dan Manfaat Gamat Emas Kapsul :

⇒ Mampu Meningkatkan EREKSI Mr P Kaum Pria Menjadi LEBIH KERAS, LEBIH KUAT dan LEBIH TAHAN LAMA

⇒ Mampu Meningkatkan GAIRAH SEKSUAL menjadi Lebih BERGAIRAH dan MENYENANGKAN

⇒ Melancarkan Peredarah Darah Pada Mr P sehingga Ukuranya Lebih MAKSIMAL

⇒ Meningkatkan STAMINA dan ENERGI saat Berhubungan Intim

⇒ TIDAK MUDAH LOYO Meskipun udah MUNCRAT BERKALI-KALI

⇒ Memperbanyak Jumlah Air Mani atau Sperma

⇒ Meningkatkan Kesuburan Sperma

⇒ DAPAT MEMBUAT HUBUNGAN INTIM DENGAN DURASI LEBIH LAMA

⇒ Mendapatkan ORGASME atau KLIMAKS Yang LEBIH NIKMAT dan MEMUASKAN

⇒ Cocok DIPAKAI Untuk Kaum Pria Yang Mengalami Keluhan Seksual Seperti EJAKULASI DINI, LEMAH SYAHWAT dan IMPOTEN

⇒ Cocok Untuk Pria Yang Ingin Mempunyai Keturunan Karena Sperma Tidak Subur atau Sperma Kosong ( Azoosperma )

⇒ Mampu Memuaskan Pasangan Lebih Maksimal Sampai Mencapai Klimaks.

Kenapa ANDA HARUS MENGKONSUMSI WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL ?

⇒ SUDAH ADA LEGALITAS RESMI DAN TERLEGALITAS HALAL MUI

⇒ SUDAH DI TELITI OLEH PARA AHLI

⇒ SUDAH TERBUKTI BERDASARKAN TESTIMONI

⇒ BAHANYA 100% DARI BAHAN ALAMI

⇒ 100% AMAN dan TANPA EFEK SAMPING


TUNGGU APALAGI ??

JANGAN BIARKAN ISTRI ANDA MENANGIS SETIAP MALAM KARENA TIDAK TERPUASKAN

SEGERA ATASI EJAKULASI DINI ANDA SEKARANG JUGA

Untuk Pemesanan Silahkan :

KETIK

GEK -OBAT KUAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

KIRIM KE :

SMS / WA : 0853.2000.0591

Berikut ini Harga Obat Gamat Emas Kapsul.

Rp. 305.000/ botol ( Isi 100 Kapsul )

Aturan Konsumsi Gamat Emas Kapsul

Konsumsi Gamat Emas Kapsul 3x sehari (3  kapsul sekali minum ) dengan air hangat.


TRANSFER PEMBAYARAN KE NO REKENING DIBAWAH INI :

Bank BCA KCU Tasikmalaya

Nomor Rekening : 0540826552

Atas Nama : AGIS MAULANA

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya Sutisna

Nomor Rekening : 177-00-0069707-5

Atas Nama : AGIS MAULANA

Bank BRI Cab Tasikmalaya

Nomor Rekening : 0100-01-073174-50-7

Atas Nama : AGIS MAULANA

gaya berhubungan intim agar tidak hamilcara hubungan intim

video suami istri sedang melakukan hubungan intim

posisi berhubungan intim menurut islam

posisi bercinta agar cepat hamil

enam posisi bercinta favorit perempuan

posisi berhubungan intim saat hamil

cara bercinta menurut islam

 

video cara berhubungan intim agar tidak hamil

cara agar tidak hamil setelah berhubungan intim dengan pacar

cara berhubungan intim agar tidak sakit

contoh cara bersetubuh agar tidak hamil

cara berhubungan intim agar tahan lama

posisi berhubungan intim menurut islam

cara berhubungan intim agar tidak hamil tanpa pengaman

video posisi berhubungan agar cepat hamil

Penelusuran yang terkait dengan cara hubungan intim

cara hubungan intim tahan lama

posisi berhubungan intim agar tidak hamil

cara berhubungan intim menurut islam

berhubungan intim dengan pacar

posisi hubungan intim suami istri

cara berhubungan suami istri

posisi hubungan intim suami istri menurut islam

video cara berhubungan intim

 

video hubungan suami istri diatas ranjang

cara berhubungan suami istri yang memuaskan

video hubungan suami istri secara islami

gaya berhubungan intim agar tidak hamil

cara hubungan intim tahan lama

hubungan badan saat pacaran

berhubungan intim dengan pacar

posisi hubungan intim suami istri

4 thoughts on “31 Gambar Gaya Posisi Hubungan Intim Agar Kuat Tahan Lama

    1. obatpenghilangbopengdiapotik Post author

      Ongkir ke malang 42rb gan, mau pesan berapa botol ? Kalo pesan 2 botol ongkirnya ada diskon 50rb loh 🙂 untuk pemesanan bisa via SMS/WA : 0853.20000.591. Saya tunggu orderanya gan

      Reply
      1. Maman

        Iya mas saya pesan 2 botol ya , kirim sekarang nanti kalau barangnya udah sampe saya transfer

        Reply
        1. obatpenghilangbopengdiapotik Post author

          Baik Mas, Saya kirim hari ini ya, semoga bercinta jadi lebih nikmat dan saling memuaskan. Jangan lupa nanti kasih testimoni ya 🙂

          Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *